Senin, 01 November 2010

Hangout at Dapur Nenek Damar

     
Sabtu sore sangat membosankan, terlebih rutinitas yang padat cukup menguras pikiran selama seminggu belakangan akibatnya stress, saya pun keluar rumah dan mencari udara segar yang tidak terlalu terencana hanya sekedar jalan-jalan di taman kota. Kegiatan ini malah bikin suasana hati semakin tidak menyenangkan alias boring, saya kemudian memutuskan untuk mencari tempat nongkrong baru yang mungkin bisa sekalian menambah pengalaman baru dan teman baru, atas masukan seorang teman saya pun pergi ke sebuah restoran yang baru dua bulan di buka namanya "Dapur Nenek" yang terletak di jalan Bandar Damar, katanya tempat ini lumayan asyik untuk sekedar menghabiskan malam minggu bagi orang2 yang tidak punya pacar seperrti saya, lokasi yang mudah di jangkau merupakan prioritas utama untuk mencari tongkrongan tentunya ditambah dengan fasilitas lain seperti tempat yang nyaman dan makanan enak plus murah-meriah, haaa..ngarep.  Bocoran teman juga sich katanya di sini nasi gorengnya lumayan enak, ada pilihan aneka Din Sum sampai Pempek Palembang dan Coffe khas Dapur Nenek yang ngak boleh dilewatkan..mmm..saking penasarannya (kayak arwah penasaran)  saya pun ngak boleh melewatkan untuk mencoba buat nongkrong di Restoran dapur Nenek meski tidak ditemani siapapun alias pergi sendirian. 
 

 
     Suasana restoran dengan desain minimalis cukup membuat betah, setelah saya memesan Din Sum kombinasi dan Din Sum Arega plus teh botol sosro saya pun menikmati sajian makan malam yang cukup menyenangkan itu, Din sumnya memang enak, karena saya pernah mencicipi dins um di restoran lain tidak seenak ini..mmm...puas dech pokoknya terlebih harganta terjangkau, malam itu saya hanya merogoh kocek Rp 24.500 untuk 2 paket dinsum dan satu botol teh.
      Saya pun sempat berbincang dengan owner Dapur Nenek, katanya range harga makan di DN berkisar dari harga Rp 12.000,- hingga 14.500,- sedangkan untuk minuman berkisar dari harga Rp 3.500 hingga Rp.8.000,-. relatif murah kan?.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar